Click here....

Tuesday, November 9, 2010

VCC Murah Indonesia

 


“Kami Bantu Verifikasi Account PayPal Anda dengan VCC Murah Indonesia, Expired Bukan 3 Bulan, Bukan 6 Bulan, Bukan Pula Hanya 9 Bulan Seperti Penjual VCC Selama ini, Tapi Hingga 1 Tahun Penuh Sehingga Jauh Menghemat Sekian X Lipat Dana Anda !”

Anda sekarang tidak usah bingung bagaimana memverifikasi PayPal Anda lagi yang memang sebelumnya sudah tidak bisa menggunakan bank lokal lagi atau tidak punya kartu kredit kalaupun punya enggan menggunakannya entah faktor keamanan atau yang lain.

Kini Verifikasi-PayPal.Com hadir hadir untuk Anda dengan menjual VCC murah yang sudah terbukti banyak membantu memberi solusi orang dalam proses verifikasi PayPal.

PayPal sebagai alat pembayaran online yang sah, diakui, dan terpercaya merupakan kebutuhan yang wajib dimiliki bagi mereka pelaku bisnis internet atau mereka yang sering melakukan transaksi online.
Apa hubungannya VCC dengan PayPal ?

VCC merupakan kepanjangan dari virtual credit card merupakan sebuah kartu virtual yang di dalamnya terdapat angka beberapa digit yang fungsinya untuk memverifikasi PayPal.

PayPal sendiri seperti disebutkan sebelumnya merupakan alat pembayaran yang digunakan dalam jual beli online yang sudah banyak digunakan dalam bertransaksi serta diakui keabsahan dan terjamin keamanannya.
Bukankah dengan PayPal saja sudah bisa melakukan transaksi online ?

Memang benar Anda sudah bisa melakukan transaksi online dengan punya account PayPal saja, tapi perlu diketahui bahwa status PayPal Anda adalah unverifed atau belum terverifikasi.

Dengan status PayPal Anda belum terverifikasi ini menyebabkan penggunaan account PayPal Anda banyak dibatasi, diantaranya: limit (batas) saldo yang diperbolehkan dalam account PayPal Anda tidak boleh lebih dari $100, selain itu Anda tidak bisa melakukan transaksi di beberapa merchant yang sistem pembayarannya bersifat langganan, dll.
Kalau begitu, bagaimana jika verifikasi PayPal dengan bank lokal atau kartu kredit ?

Ma’af, untuk sekarang PayPal sudah tidak menerima lagi proses verifikasi dengan bank lokal, mengenai hal ini pernah diposting di: solusi verifikasi PayPal tidak bisa menggunakan bank lokal lagi.

Kalaupun bagi Anda yang sebelumnya bisa, itupun PayPal Anda bersifat pasif atau di beberapa merchant masih meminta nomor kartu kredit dalam transaksi menggunakan PayPal, mereka (merchant) juga sering menolak para kliennya yang account PayPal-nya masih berstatus unverifed dikarenakan faktor keamanan.

Untuk verifikasi PayPal dengan kartu kredit sendiri tidak semua orang mau menggunakan kartu kreditnya untuk digunakan transaksi online atau untuk memverifikasi, entah itu karena faktor keamanan atau proses pembuatan kartu kredit itu sendiri yang dianggap rumit.
Dan mengapa kita membutuhkan VCC ?

Nah, untuk itulah alasan mengapa kita membutuhkan VCC. Bukankah tujuan utama VCC dibuat adalah untuk melindungi kartu kredit sehingga ketika seseorang melakukan transaksi, mereka tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan kartu kredit itu sendiri dan menjaganya dari orang-orang yang menyalahgunakan. Jadi, dengan memiliki VCC itu tak ubahnya Anda memiliki kartu kredit tapi fungsi utamanya adalah tetap sebagai alat untuk memverifikasi PayPal.

Sekarang Anda sudah tahu, ternyata VCC adalah pilihan terbaik karena memiliki keunggulan-keunggulan dibanding dengan alat-alat verifikasi lain. Dan untuk memenuhi kebutuhan Anda ini (beli VCC), maka kami menjual VCC murah.

Perlu diketahui, bahwa VCC di tempat lain dijual hingga Rp 175.000, atau kalaupun ada yang lebih murah, masa expired (kadaluarsa)-nya hanya sampai 3 bulan saja. Jadi misalnya harga VCC Rp 175.000 x 4 (bulan), maka Anda harus membayar 700.000, wow… mahal bukan ?

Nah, di sini Anda bisa membeli VCC murah bukan dengan 700.000, bukan 350.000, bukan pula 175.000, tapi cukup dengan  Rp 150.000 saja dengan masa expired bukan 3 bulan, bukan 6 bulan, bukan pula hanya 9 bulan, melainkan untuk 1 tahun penuh dan PayPal Anda akan terverifikasi selamanya.

Bagaimana cara ordernya ?

Silakan KLIK DISINI untuk Cara Ordernya

No comments:

Post a Comment

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun

Articles at Technorati

sweeva

FREE MONEY........

Promote to over 10 million individuals

Promote to over 10 million individuals around the world.

We promote your business in international network of partners websites, each with own narrow points of interests.
Our company gives you effective promotion strategies that helps your business profitable on the Internet.
We will provide you with real and visible results and take your website to the next level.
Promote to Over 10 Million individuals Now...

Get More Shoppers

Get More Customers, Get More Revenue!!!

With no day-to-day stream of shoppers you cannot have stable around the clock revenue.
You cannot get revenue if no one comes to your website. You need visitors to see your website, every day, 24 hours!
We help more than 30,000 clients get more customers online.
You will increase your revenue by receiving hundreds of real interested visitors to see your website.
More Customers...

Millions of Shoppers

Millions of Customers

Connect your business to millions of shoppers looking for products and services.
Our audience is constantly growing and now it's over 25 million new shoppers each month. We send traffic from high-quality local and international promotion websites, which bring potential shoppers from North America, Western Europe and upcoming markets.
Get More Hits, Get More Visitors...

Click This Ads....

affiliate program

EARN MONEY FROM YOUR SITE

Turn your valuable blog traffic into income. Work online and join our free money making partner program. We offer the most commission rate to help increase your income stream.

Join our cash making program absolutely no charge and 100% risk free.

Sign Up...

Mountain a constant stream of money

Our earning money program helps you to generate a constant stream of cash, 24 hours a day, 7 days a week, 365 days a year. Allowing you more time to focus on the things you love.
You will even be making profit while you sleep!

A constant cash generator

Imagine running of a something that never failed to generate revenue-flow. A free money program so incredibly profitable that you never had to look for job ever again!Income while you sleep

MONEY WHILE YOU SLEEP

Earn $1,000... $2,000... $5,000...

Turn your web site visitors into cash!
You get paid for every visitor that clicks on our advertizing. Our wish is to enable you to make as much as possible from your site. We pay monthly, either by bank cheque, or using PayPal.

41,7 % und mehr Rendite im Monat möglich mit FOREXHANDEL The Greatest Money-Making Opportunity Online!